Minggu, 16 Oktober 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


 kendaraan yang sekarang sudah tak asing lagi bagi warga indonesia dahulu warga indonesia kalau udah punnya mobil atau motor sudah di angap barang mewah dan biasa mereka menyebut mereka itu orang kaya.
tapi sekarang udah tak asing lagi bagi warga Indonesia. sekarang Orang sederhana pun udah memiliki motor atau Mobil dan udah tak asing lagi udah di anggap biasa bagi warga indonesia. sampai Petani pun udah ada Motor atau Mobil yang mereka pakai jadi udah nga heran lagi ....
  ADIRA memudahkan kita untuk Mempunyai motor atau mobil dengan menggunakan Asuransi Kendaraan  jadi udah lebih mudah untuk mempunyai motor atau mobil tersebut......
dan juga Adira Asuransi Kendaraan terbaik Di indonesia ....
itu Udah di akui/ di percayai Indonesia.
Dan skarang juga Dengan berkembangnya teknologi kendaraan dan berbagai inovasi terbaru, maka harga kendaraanpun bervariasi dari jutaan rupiah, puluhan, ratusan bahkan menembuh miliar rupiah.
tapi itu semua bisa di atasi dengan mempunyai Kartu atau Card Adira dengan itu kita lebih mudah mempunyai kenderaan dengan cara Cicil atau bayar Kredit Per Bulannya ....
Maka dari Itu adira sekarang Sudah populer Di Indonesia dan tidak asing lagi bagi seluruh rakyat indonesia.
Dari pedagang,petani,perkantoran,Nelayan,Wira Usaha. DLL....

inffo yang saya tau ini hanya di jelaskan ama tante saya dan teman-teman saya.
Dan juga Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia telah berdiri sejak 24 Januari 2002 yang telah melayani masyarakat indonesia dengan pelayanan terbaik. Untuk kenderaan Bermotor di antarannya untuk mobil Autocillin.....

SEKIAN .....

is a undoubtedly. But by subjektif just validity isn't it if in this time I state that way ?. Experience from a my friend is enough to the other day become reason for me which is cloud in around vehicle insurance to confess if/when in this time Adira adalah Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Protect Vehicle of You with Insurance of Adira, Best Insurance Vehicle [of] Indonesia

Ad for for the appreciation of " Service Quality Gold Award 2011", with the appreciation according to me indicate that Adira (it) is true really understanding desire of customer, besides also mount high satisfaction prove that society lick lips with performance of[is whole employees of Adira. To all customer, with service the goodness hence will progressively feel to be esteemed and progressively trust to taken Insurance.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia 
Did all of you recognize Insurance?.........
 Best Adira Insurance Vehicle [of] Indonesia. Insurance very need for each and everyone. Whether that health insurance, accident insurance, loss insurance, vehicle insurance etcetera. Speak to [regarding/ hit] Insurance specially Insurance Vehicle, ill fitting likely if me of tida introduce Adira. That Whom [of] Adira? Name of people? Name of food? Of course big wrong all of you! Adira is one of [the] type company of Insurance which have malang-melintang in Indonesia. Founded in the year 2002, Company of Adira provide unique products, as according to the requirement of [cutomer/ client] of such as written [in] formal situs [of] him, http://www.asuransi.adira.co.id/. Product is which is very pledged by Adira is vehicle insurance product. Why them more major Insurance Vehicle? As we know with that vehicle everywhere very require. Don'T know that to work, to accompanying schoolchild and or the other. Therefore Best Adira Insurance Vehicle [of] Indonesia very require by society in this time.


Keunggulan Produk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia 
 1. Autocillin
Autocillin merupakan produk asuransi mobil. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia membagi produk Autocillin menjadi 2 produk asuransi yaitu Autocillin Classic dan Autocillin Iklas.

Pada asuransi mobil Autocillin Cllasic, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia memberikan jaminan lengkap untuk mobil Anda. Jaminan lengkap itu berupa penggatian barang pribadi yang ada pada kendaraan Anda, dan biaya penggantian sewa kendaraan.

Sedangkan produk asuransi Autocillin Iklas disertai dengan keunggulan-keunggulan seperti fleksibel memilih premi yang dibayarkan dan bagi hasil jika selama 1 tahun pemegang polis asuransi tidak mengajukan claim.

2. Asuransi Motopro
Produk Asuransi Motopro dikeluarkan oleh Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia sebagai wujud kepedulian terhadap para pengguna dan pemilik kendaraan motor. Asuransi Motopro memberikan jaminan ganti rugi atas kerusakan yang dialami sepeda motor akibat kebakaran,pencurian dan kecelakaan. Penggantian yang diberikan kepada pemegang polis dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dengan produk Motopro mencapai 75% bahkan lebih.

Jadi para pengguna motor tidak perlu khawatir lagi dengan hal-hal yang mungkin kurang diinginkan. Karena Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia Motopro juga memberikan perlindungan Total Loss Only.

3. Asuransi Kebakaran
Sudah diketahui selain kehilangan dan kecelakaan hal yang juga mungkin terjadi adalah kebakaran. Kenapa saya bilang begitu, dilihat dari indexs berita yang berseliweran di televisi, kebakaran menjadi TOP 10 News. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia memberikan produk Asuransi Kebakaran yang memberikan perlindungan terhadap resiko kerugian tempat tinggal, dan bangunan lain akibat kebakaran, ledakan, petir, akibat asap dan pesawat jatuh

4. Asuransi Alat Berat (Heavy Equipment Insurance)
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia memberikan perlindungan yang komperhensif untuk alat-alat berat dengan mengeluarkan produk Asuransi Alat Berat

5. Asuransi Pengankutan (Cargo Insurance)
Mengingat pengiriman barang tidak selamanya mulus, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia menawarkan produk Cargo Insurance yang melindungi barang-barang kiriman Anda saat diperjalanan.

6. Axioo Shield
Nah…ini baru yang special dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, mungkin asuransi seperti Axioo Shield tidak akan ditemui di perusahaan asuransi lain. Axioo Shield adalah asuransi khusus notebook. Siapa coba yang akan berpikir untuk mengasuransikan notebooknya, tapi mengingat Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia sangat memperhatikan keamanan sekecil apapun makanya dikeluarkanlah produk asuransi Axioo Shield.

7. Adira Travel Insurance
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, sangat memahami Anda yang suka travelling, maka diluncurkanlah produk Adira Travel Insurance yang memberikan perlindungan saat Anda melakukan perjalanan, Perlindungan itu seperti biaya pengobatan dan pelayanan darurat, kehilangan dan penundaan keberangkatan, dan kecelakaan diri.

Dengan Berbagai penghargaan dan keunggulan produknya, Adira Insurance sangat layak dinobatkan sebagai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Jadi pastikan asuransikan kendaraan kesayangan anda hanya di Adira Asuransi Indonesia.



Kalau kalian ingin tau bannyak tentang adira kunjungi : http://www.asuransi.adira.co.id
 Info lebihhhh lanjut : http://www.asuransi.adira.co.id
Oke......


2 komentar: