Senin, 17 Oktober 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


TOP 1 atau juga dikenal dengan sebutan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia merupakan merek oli ternama yang sudah terkenal di dunia. Merek oli TOP 1 berdiri pada tahun 1979 dan yang menjadi tokoh utama dibalik kesuksesan TOP 1 adalah William Arthur Ryan yang merupakan pendiri TOP 1 Oil Products Company.

TOP 1 sudah tak asing lagi di indonesia sudah banyak yang pake Oli TOP 1 ....
Saya punnya cerita dikit tentang Oli TOP 1 dan Ayah Saya...
Gini Ceritanya :

   pertama ayah saya hanx memakai Oli nga tau mereknya apa ...
lalu Ayah sayang menyuruh saya untuk membeli Oli yang sering dia gunakan .. tapi saya membelikannyaOli TOP 1 sesampai di rumah Ayah saya memarahi saya dan saya bilang pakai aja dulu itu Oli Top 1. duit untuk membeli Oli Saya balikin. Oli yang saya beli pakai duit saya.....
lalu ayah saya udah pakai olinya seminggu kemudian saya tannya bagus nda pake Oli itu..
ayah saya berkata dia bilang bagus setelah sebulan kemudian ayah saya ganti Oli .. dam dia pake Oli TOP 1 lalu saya ketawain hahahaha... kenapa pake Oli itu ayah ayah bilang bagus juga pake Oli itu teman-teman ayah juga pake Oli TOP 1....
dan saya bilang betulkan Oli yang saya pilih .....

Dan sampai sekarang ayah saya Dan saya Pake Oli TOP 1
Dan Motor Ayah saya yang skarang udah umur 6 tahun Mesinnya masi tetap bagus kalau melihat motor itu masi seperti umur 1 tahun padahal udah 6 tahun teman-teman saya juga bilang kaya gitu....

yang di samping ini adalah foto motor ayah saya yang sudah berumur 6 tahun dan tingal 2 bulan lagi akan berumur 7 tahun.
motor ini dibeli oleh ayah saya pada tahun 2006 pada tanggal 7 desember sampai sekarang  motor ayah saya  masi kelihatan bagus bukan siapa dulu yang merawatnya.
dan mesinnya juga masi bagus karna memakai OLI TOP 1...



SEKIAN.....
Buat teman-teman saya Ayo pake 
TOP 1 
sebagai pelumas motor kalian agar tahan lama 
seperti motor Ayah saya Okehhhh teman-teman

  • Penghargaan Bagi TOP 1

     TOP 1 juga Tepat di tanggal 28 September 2011 ini, TOP 1 berhasil meraih penghargaan yang cukup bergengsi dalam dunia digital. 

    dan Untuk pertama kali-nya, TOP 1 mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang (DIGITAL MARKETING AWARD 2011) yang bertempat di Grand Ballroom, Hotel Mulia untuk kategori Social Media Achievement, baik di 2W-engine lubricant (pelumas motor) maupun di 4W-engine lubricant (pelumas mobil).
    Dan setau Saya TOP 1 mendapatkan EMSS index : 69,29 % (tertinggi di kategori minyak pelumas mobil ) jauh mengungguli dari brand pelumas yang lain yang mempunyai nilai index EMSS berkisar dari 5 % hingga   13 %. Sementara untuk kategori dua roda nya, TOP 1 mendapatkan EMSS index sebesar 30,16 %.
     Keunggulan:


    • Mampu melapisi permukaan logam dengan presisi, sehingga memberikan perlindungan terhadap gesekan serta melumasi dengan sempurna
    • Sangat stabil pada temperatur tinggi meskipun kekentalannya rendah (encer)
    • Merawat dan membersihkan mesin sekaligus melindungi dari kotoran dan oksidasi
    • Membuat mesin menjadi ramah lingkungan karena dengan terlindunginya mesin dan kinerjanya yang baik menyebabkan gas buang yang dihasilkan tidak berlebihan dan aman.

    Sekin Dan trima kasih ............

UNTUK KAWAND-KAWAND DAN SELURUH INDONESIA DAN SELURUH DUNIA
JANGAN LUPA PAKE TOP 1

Yang mampir tolong tinggalkan pesan atau komentar yaaaa......

1 komentar:

  1. yaaaangg mampirrr jangan lupa tingalin komentarr yaaa atau pesann.............

    BalasHapus